umardotcom's Weblog

Dunia Maya Seputar Informasi teknologi dan Informasi Yg Bermanfaat Untuk Kita Semua

Menghapus data di My Recent Documents yang ada di start menu.

Satu waktu gw buka file yang berisi file rahasia gw,dan ketika gw tutup, dan gw lihat ketika buka start menu pada recent document ada file penting gw yang baru saja gw buka, wah kalo begini bahaya nieh jika seandainya ada yang membuka file gw. Oleh karena itu gw mencoba cari cara untuk menghilangkan file – file yang gw buka tadi dari recent document,Alhamdulillah ketemu cara nya, sekarang ini gw akan sharing caranya :

  1. klik kanan pada tombol start dan klik Properties.
  1. klik Tab start menu – Start Menu dan klik Customize.
  2. Lalu klik tombol Clear List dan klik OK.

Kalau sobat umardotcom tidak menginginkan data kegiatan sobat tersimpan di dalam Recent Documents sobat bisa menonaktifkannya dengan cara klik advanced pada Start Menu Properties dan hilangkan check list pada “List my most recently opened documents.”

Filed under: Windows, ,

Tinggalkan Balasan

Welcome Myspace Comments

Kalender

April 2012
S S R K J S M
« Nov   Nov »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Isi Polling Dung Bro!

Jadwal SIM keliling di JAKARTA

Jadwal SIM keliling

Klik di gambarnya

Info Tagihan Telpon & Speedy

Info Tagihan Telpon Telkom dan Speedy

Klik di gambarnya

Lihat Tagihan Listrik Anda

Info tagihan

Klik pada gambarnya

Info Komputer Anda!

IP
