umardotcom's Weblog

Dunia Maya Seputar Informasi teknologi dan Informasi Yg Bermanfaat Untuk Kita Semua

Memunculkan Informasi Windows di dekstop

seringkali gw mengalami banyak orang bertanya tentang Windows yang di gunakan merupakan versi apa, APakah WIndows XP, Vista atau WIndows 7.Nah dalam Hal inilah gw akan mencoba sharing dengan kalian tentang memunculkan Jenis WIndows yang dia pakai beserta sp berapa yang terdapat dalam windows tersebut di dekstop, lanjut dah kalo begitu :1.Masuk ke regedit windows dengan cara klik start – run dan ketik regedit

2.setelah itu ikuti proses ini “HKEY_CURRENT_USERS\Control Panel\Desktop.

3.Lalu cari DWORD atau tulisan PaintDesktopVersion

4.kalo udah ketemu klik dua kali/double klik dan ubah nilai valuenya dari 0 menjadi angka 1. dan ok

5.restart PC dan lihat perbedaannya akan muncul jenis windows yang kalian pakai akan muncul di dekstop sebelah kanan bawah.

Semoga Bermanfaat – Um4R.CoM

https://umardotcom.wordpress.com/

Filed under: Tak Berkategori

2 Responses

  1. Sekali lagi dapat informasi berharga dari blog ini.
    Terima kasih buat para senior dan sesepuh..

    Mampir2 juga donk ke blog saya. Dah dofollow dr kmrn

  2. Perkenalkan ane newbie..
    Mohon bimbinganya dari para senior

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Welcome Myspace Comments

Kalender

Juli 2010
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Isi Polling Dung Bro!

Jadwal SIM keliling di JAKARTA

Jadwal SIM keliling

Klik di gambarnya

Info Tagihan Telpon & Speedy

Info Tagihan Telpon Telkom dan Speedy

Klik di gambarnya

Lihat Tagihan Listrik Anda

Info tagihan

Klik pada gambarnya

Info Komputer Anda!

IP
%d blogger menyukai ini: