umardotcom's Weblog

Dunia Maya Seputar Informasi teknologi dan Informasi Yg Bermanfaat Untuk Kita Semua

Menonaktifkan All Program

Iseng atau membuat komputer kita lebih Privasi mungkin merupakan salah suatu teknik agar komputer kita lebih berwarna,nah teknik menonaktifkan all program yang ada di menu start pada windows salah satunya. Tentunya teknik ini pun ada manfaatnya apa sajakah manfaatnya tentunya kalian akan mengetahuinya setelah kalian mencoba teknik ini,kalo begitu kita langsung azah sharing mengenai ini dah :

1.Klik Start – Run

2.Ketikan “Regedit” (tanpa kutip)

3.kemudian ikuti proses ini : “HKEY_CURRENT_USERS\Software\Microsoft\Windows\Current Version\Policies\Explorer”

4.di lokasi kosong Buat DWORD Value (klik kanan new – dword)

5.berinama “NoStartMenuMorePrograms” (tanpa kutip)

6.setelah di bikin klik 2X pada NoStartMenuMorePrograms

7.ubah nilai dari 0 menjadi angka 1

8.dan kemudian restart komputer anda – lalu lihat hasilnya.

Semoga Bermanfaat – Um4R.CoM

https://umardotcom.wordpress.com

Filed under: Hacking,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Welcome Myspace Comments

Kalender

April 2010
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Isi Polling Dung Bro!

Jadwal SIM keliling di JAKARTA

Jadwal SIM keliling

Klik di gambarnya

Info Tagihan Telpon & Speedy

Info Tagihan Telpon Telkom dan Speedy

Klik di gambarnya

Lihat Tagihan Listrik Anda

Info tagihan

Klik pada gambarnya

Info Komputer Anda!

IP
%d blogger menyukai ini: