umardotcom's Weblog

Dunia Maya Seputar Informasi teknologi dan Informasi Yg Bermanfaat Untuk Kita Semua

Munculkan halaman web yang tidak sengaja tertutup di Firefox 3.5.8

Ini pengalaman gw juga sieh, satu ketika gw sercing di google dan alhamdulillah web site yang gw cari ketemu tuh emang,dan lengkap lagi wah betapa bahagianya gw meskipun gw dapetnya pun ga sengaja..tiba – tiba bleg ketutup secara ga sengaja pula lagi,waduh…emang payah nieh bingung deh gw nyarinya lagi.Namun jangan khawatir gw masih punya jurus pamungkasnya yaitu munculkan kembali halaman web site yang tertutup. Bagaimanakah caranya ? okelah gw langsung ajah deh ke TKP :

1.dari browser klik di history (Riwayat)

2.udah gitu klik Recently Closed Windows (tab yang baru saja di tutup).

3. Simple Kan

Semoga Bermanfaat – Um4R.CoM

Filed under: internet,

2 Responses

  1. pakboz mengatakan:

    Hemmm
    lumayan lah post nya…

    Hehehe

  2. megadiskon mengatakan:

    bener ni kejadian ga sengaja ketutup suka sering terjadi.makasi ya informasinya:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Welcome Myspace Comments

Kalender

Februari 2010
S S R K J S M
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

Isi Polling Dung Bro!

Jadwal SIM keliling di JAKARTA

Jadwal SIM keliling

Klik di gambarnya

Info Tagihan Telpon & Speedy

Info Tagihan Telpon Telkom dan Speedy

Klik di gambarnya

Lihat Tagihan Listrik Anda

Info tagihan

Klik pada gambarnya

Info Komputer Anda!

IP
%d blogger menyukai ini: