umardotcom's Weblog

Dunia Maya Seputar Informasi teknologi dan Informasi Yg Bermanfaat Untuk Kita Semua

Cara Menggunakan 2 Mode Invisible & Online di YM dlm satu Waktu

Saat kita sibuk dan tidak mau di ganggu kita menggunakan mode Invisible YM, akan tetapi kita pun butuh Mode Online di YM agar cline kita bisa tahu bahwa kita sedang Onlie yang suatu saat jika cline butuh bisa menghubungi melalui YM.Yang jadi Pertanyaan bagaimanakah caranya agar kita bisa menggunakan 2 mode tersebut dalam satu waktu dan dalam YM yang sama?,Nah ini dia sharing kali ini gw akan mencoba membahas bagaimana caranya kita bisa menggunkaan 2 mode tersebut….Ok lah kalo Begitu lanjutkan :

1. Patikan YM yang anda gunakan merupakan Versi yang baru YM versi 9 atau 10, kalo versi 8 gw belom coba bisa apa gaknya, pada kasus ini gw mnggunakan YM versi 10 (kalo mo donlod ada di hal.download software & antivirus di blog umardotcom ini).

2. Jalan kan YM dan Login di YM dalam mode invisible.

3. Klik kanan pada ID orang yang anda ingin bisa “melihat” anda saat anda dalam mode Invisible.

4. setelah di klik kanan lalu pilih stealth Setting – appear Online.

5. beres dah, mudahkan?

Semoga bermanfaat – Um4R.CoM

Filed under: internet,

3 Responses

  1. Mif mengatakan:

    terima kasih ilmunya mas umar😀

  2. Zack mengatakan:

    Mantaps!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Welcome Myspace Comments

Kalender

Januari 2010
S S R K J S M
« Des   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Isi Polling Dung Bro!

Jadwal SIM keliling di JAKARTA

Jadwal SIM keliling

Klik di gambarnya

Info Tagihan Telpon & Speedy

Info Tagihan Telpon Telkom dan Speedy

Klik di gambarnya

Lihat Tagihan Listrik Anda

Info tagihan

Klik pada gambarnya

Info Komputer Anda!

IP
%d blogger menyukai ini: