umardotcom's Weblog

Dunia Maya Seputar Informasi teknologi dan Informasi Yg Bermanfaat Untuk Kita Semua

Menghentikan Proses Program yang lg berjalan dg DOS

Tentu kalian pernah mengalami Program yg kita jalankan Hang atau ngadat dan tentunya solusi yang paling sering kalian gunakan adalah dengan menekan ctrl+alt+del untuk menghentikan program nya kan?? ini ada salah satu alternative untuk menghentikan Proses Program yang hang tersebut yaitu dengan menggunakan DOS Prompt yg saya yakin kalian pun sudah tau apa itu DOS promt, tetapi gw ga mau membahas masalah DOS Prompt ini yang pengen gw bahas adalah bagai mana kita bisa menghentikan program yang hang melalui DOS promt ini, bagaimanakah caranya? Yuk mari……

1. klik di menu start – RuN

2. ketikkan cmd

3. setelah munculketikkan script “tasklist” (tanpa tanda kutip)

4. setelah muncul cari program apa yg ingin di hentikan dan catat NO.PID programnya

5. Misal : firefox dengan No.PID 2242

6. untuk menghentikannya ketikkan script “tskill 2242” (tanpa kutip)

7. Beres dah..hahahahahaha

semoga bermanfaat – Um4R.CoM

Filed under: Windows,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Welcome Myspace Comments

Kalender

Desember 2009
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Isi Polling Dung Bro!

Jadwal SIM keliling di JAKARTA

Jadwal SIM keliling

Klik di gambarnya

Info Tagihan Telpon & Speedy

Info Tagihan Telpon Telkom dan Speedy

Klik di gambarnya

Lihat Tagihan Listrik Anda

Info tagihan

Klik pada gambarnya

Info Komputer Anda!

IP
%d blogger menyukai ini: