umardotcom's Weblog

Dunia Maya Seputar Informasi teknologi dan Informasi Yg Bermanfaat Untuk Kita Semua

Membersihkan all history file di windows dengan sekali klik

Sharing kali ini gw akan mencoba memberikan Tips&Triks tentang mengelola History pengguna Windows yang biasanya terdapat di start Program – My recent Document.di dalam fitur History ini setiap kita membuka file atau apapun akan ada history nya.Seperti contoh History saat kita mengunjungi Situ Web,DOkument yang kita buka dan keyword atau file yang kita search/cari.Mudah – mudahan Tips Ini berguna bagi kalian yang tidak ingin jika jejak History file yang kita buka tidak ingin orang lain tahu.Insya ALLAH Cara ini bisa digunakan Windows version 2000, Xp dan windows 2003.Udah deh biar ga banyak cincong berikut ini caranya :

1.Buka Notepad.

2.Ketikkan semua Script berikut ini (harus sama, tidak boleh krng 1 karakter):

REGEDIT4

[-HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Internet Explorer\TypedURLs]

[-HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Explorer\RunMRU]

[-HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Explorer\RecentDocs]

[-HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Explorer\ComDlg32\LastVisitedMRU]

[-HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Search Assistant\ACMru]

3.setelah itu save As dengan nama “Cleanmru.reg” (tanpa kutip) dan di save ke dekstop.

4.selesai deh…Untuk menjalankannya cukup dengan Klik 2 kali (Doble Klik)

5.Setelah itu akan muncul pesan : “Are you sure you want to add the information in C:\Documents and Settings\Administrator\desktop\Clearmru.reg to the registry?” di Okeh Azeh dah.

6. setelah di Ok akan muncul pesan lagi dengan pesannya : “Information in C:\Documents and Settings\Administrator\desktop\Clearmru.reg has been successfully entered into the registry.” pesan itu pun di Ok azeh lg. beres dah.

7. untuk melihatnya Restart PC Insya ALLAH History tersebut udah ilang tuh, cobe aze lihat di recent document nya.

Semoga Bermanfaat – Um4R.CoM

Filed under: Windows,

3 Responses

  1. RifkyMedia™ mengatakan:

    wow.praktis ya! thanks ya ijin copas dulu gan

  2. umardotcom mengatakan:

    terima kasih atas kunjungannya..tetapi memang Sharingan ini sudah banyak yang tau, tetapi saya tidak melihat dari blog tersebut..tutorial itu memang menurut pengalaman saya pribadi.

    Um4R.CoM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Welcome Myspace Comments

Kalender

Desember 2009
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Isi Polling Dung Bro!

Jadwal SIM keliling di JAKARTA

Jadwal SIM keliling

Klik di gambarnya

Info Tagihan Telpon & Speedy

Info Tagihan Telpon Telkom dan Speedy

Klik di gambarnya

Lihat Tagihan Listrik Anda

Info tagihan

Klik pada gambarnya

Info Komputer Anda!

IP
%d blogger menyukai ini: