umardotcom's Weblog

Dunia Maya Seputar Informasi teknologi dan Informasi Yg Bermanfaat Untuk Kita Semua

Merubah Password email yahoo

yahoo-mail-updatedperan email tersebut sangat penting bagi semua orang yahoo mail merupakan salah satunya yang merupakan suatu komunikasi jarak jauh melalui media elektronik Internet yang tercepat bahkan Murah meriah dan Praktis.Betapa sangat pentingnya email tersebut sehingga tak banyak juga orang yang menghack password email kita, di sini gw pengen sharing Ilmu bagaimana salah satu cara menyelamatkan email kita dengan cara merubah password email kita wa bil khusus email yahoo.com, berikut ini caranya agar kita bisa merubah password email Yahoo kita :

 

– Login ke yahoo.com mail

– klik pada tulisan Hi,”nama sendiri” Mis : Hi,umar

– Klik pada Profile

– Klik lagi pada account Information

– nanti yahoo nya minta memasukkan password kita lg untuk konfirmasi

– setelah itu klik pada change your password, baru deh ganti passwordnya

semoga membantu

Filed under: internet,

3 Responses

  1. mariam mengatakan:

    nta tlonk dnk bang..
    email yahoo q..lpa passwordnya,,,
    tolonk dnk kcih tao cara nya uat mulihkan kmbli email yahoo q..!!

  2. Prazz mengatakan:

    Bang Umar…
    gmna cara x uat ngmblikan email yahoo yg dh d`hack org..??

    thanks . . .

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Welcome Myspace Comments

Kalender

November 2009
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Isi Polling Dung Bro!

Jadwal SIM keliling di JAKARTA

Jadwal SIM keliling

Klik di gambarnya

Info Tagihan Telpon & Speedy

Info Tagihan Telpon Telkom dan Speedy

Klik di gambarnya

Lihat Tagihan Listrik Anda

Info tagihan

Klik pada gambarnya

Info Komputer Anda!

IP
Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: